Kabar Terkini

200,000 Page Views


Akhirnya setelah lebih dari dua setengah tahun, blog Musical Promenade ini melewati batas ambang 200,000 page views. Jumlah yang cukup banyak dan termasuk di dalamnya mereka yang nyasar masuk ke blog ini.

Tapi 200,000 views lumayan. Dan tidak terlalu buruk. Jujur dari pribadi saya sendiri berharap masih bisa melihat jumlah yang lebih besar dari ini.

Semoga titik ini bukan titik henti dari blog ini. Semoga tulisan masih bisa mengalir dan Anda semua tidak bosan membacanya. Tentunya tanpa Anda sekalian blog ini tidak akan bertahan sampai hari ini. Karenanya terimakasih banyak atas partisipasi Anda dalam blog ini.

Mari kita giatkan seni Indonesia.

About mikebm (1164 Articles)
An arts journalist, a conductor, an educator, a young arts manager whose passion drove him to leave a multinational IT cooperation to study Arts Administration and Cultural Policy in London and went back to Indonesia to build the scene there.

1 Comment on 200,000 Page Views

  1. Bang Mike, semenjak saya mengenal apa yang namanya “blog” atau “blogger” (kira2 sudah setahun lebih 1 bulan), saya belum banyak menemukan blog indonesia yang memang serius berdedikasi dibidang seni, salah satunya musik (mohon maaf jika asumsi saya keliru).

    Sehingga ketika saya mengenal blog, mulai menulis di blog, dan bertemu dengan sejumlah blog yang dapat dikatakan murni merupakan blog seni (musik), saya tersenyum lebar.

    Sebab kebanyakan, seni (juga musik) masih menjadi sub bagian dari sebuah blog, sehingga informasi dan sosialisasi tentang pentingnya seni/musik, tidak bisa diperoleh pengunjung secara maksimal.

    Karenanya, sayapun berterima kasih karena orang2 seperti bang Mike, juga teman2 bang mike lainnya, dengan pengetahuan musik yang baik, bersedia berbagi lewat blog, dengan menggunakan bahasa indonesia.

    Saya berharap, hubungan para seniman yang hanya bisa bertemu lewat dunia maya selalu rukun…

    Salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: