Kabar Terkini

500,000 Page Views – At Last


Akhirnya setelah berjalan 4.5 tahun, blog ini mencapai pageviews ke 500,000. Angka 500.000 bagi blog ini merupakan angka yang tidak sedikit, apalagi untuk blog yang mengambil topik khusus seperti ini.

Karenanya 500,000 adalah saat yang tepat untuk bersyukur kepada Tuhan atas penyelenggaraannya dan berterimakasih kepada para pembaca dan para sahabat yang tekun membaca dan mengikuti perkembangan musik klasik melalui artikel-artikel dalam blog ini.

Seorang sahabat sempat mengatakan bahwa menulis tentang musik seni bisa jadi kegiata yang akan terus ada dan berlangsung untuk cukup lama, yaitu sampai masyarakat dan media massa peduli akan nasib musik kita.  Mungkin saja, itulah sebabnya sejak 4 setengah tahun lalu hingga sekarang blog ini belum bisa berhenti menulis dan membagikan pengalaman musikal.

Mari kita berdoa agar musik seni semakin berjaya dan mengakar di Indonesia dan tentu saja agar apresiasi masyarakat bersama dengan jurnalisme seni terutama musik seni semakin berkembang di bumi pertiwi… Mungkin ketika itulah blog-blog independen seperti ini tidak lagi jadi barang aneh dan unik, tapi sungguh menjadi bagian ekosistem yang saling menunjang Semoga…

~ Viva la musica…

About mikebm (1163 Articles)
An arts journalist, a conductor, an educator, a young arts manager whose passion drove him to leave a multinational IT cooperation to study Arts Administration and Cultural Policy in London and went back to Indonesia to build the scene there.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: