Kabar Terkini

600,000 Pageviews dan 550 Blogposts


coollogo_com-327302081Blog ini akhirnya mencapai 550 buah tulisan pada tulisan yang lalu. Mungkin belum terlampau banyak apabila dibandingkan dengan lamanya blog ini beredar sejak November 2007. Tapi walaupun tulisan tidak serta merta banyak sekali, namun bisa dikatakan bahwa pergerakan seni tidak pernah membosankan dan untuk itu tidak akan habis untuk dikupas. Pun pada saat yang bersamaan blog ini juga sudah mencapai 600.000 kali pageviews. Jumlah yang lumayan baik dan tentunya harus terus bertambah.

Maka 550 buah tulisan, dan 600.000 pageviews, banyak komentar, banyak cerita. Sampai dengan tulisan kemarin Rabu, sudah 40 tulisan diluncurkan dan 18 di antaranya adalah ulasan konser musik, satu tulisan itu dituliskan oleh kontributor Bramana Putra. Tulisan total dalam kurun waktu yang sama hingga akhir Mei, tahun ini sudah ditulis lebih banyak 60% tulisan dibanding tahun lalu yang hanya 25 buah tulisan.

Blog ini tidak akan berhenti jadi saksi yang aktif melaporkan kehidupan musik di Jakarta dan sekitarnya. A Musical Promenade akan terus melayani dan terus menulis untuk melihat dinamika seni itu sendiri. Semoga keberadaan blog ini mampu membina apresiasi seni yang lebih mendalam lagi di dalam hati pembacanya. Mari menulis musik!

A Musical Promenade Logo

About mikebm (1165 Articles)
An arts journalist, a conductor, an educator, a young arts manager whose passion drove him to leave a multinational IT cooperation to study Arts Administration and Cultural Policy in London and went back to Indonesia to build the scene there.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: