Kabar Terkini

Catatan Konduktor 5: Buku, Cinta, dan Pesta (Finale)


OSUI Mahawaditra

Jujur saja, menuju hari terakhir, menunggu panggilan untuk tampil dalam command performance mengisi hingga 12 jam pikiran penulis. Sungguh ingin rasanya bisa menjadi kelompok yang dipanggil untuk bermain dalam command performance dan menjadi contoh bagi peserta lain, tapi kami pun realistis bahwa banyak kelompok bagus yang berada di luar sana, yang jauh lebih solid dari Mahawaditra. Jadi harapan pun digantungkan dan mental juga disiapkan, supaya ketika tidak dipilih tidak sedih berkepanjangan. Lagipula untuk apa sedih, kami semua merasa bahwa kami sudah melakukan yang terbaik.

Benar saja, pagi hingga siang tidak ada kontak dari penyelenggara, anggota Mahawaditra pun pagi itu sudah menyebar ke beberapa tempat, beberapa berbelanja, beberapa lagi keliling kota, ada yang menunaikan sholat Jumat, ada pula yang masih penasaran dengan took musik. Namun kami semua berkumpul tepat waktu untuk menonton pertunjukan terakhir dan pengumuman hasil evaluasi adjudicated performance.
Kelompok-kelompok terbaik dari setiap kategori dipanggil malam itu untuk tampil di…

Lihat pos aslinya 1.074 kata lagi

About mikebm (1165 Articles)
An arts journalist, a conductor, an educator, a young arts manager whose passion drove him to leave a multinational IT cooperation to study Arts Administration and Cultural Policy in London and went back to Indonesia to build the scene there.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: