Kabar Terkini

Kontributor untuk Pergelaran yang Bergeliat


Sahabat Musicalprom, per hari ini kita semua akan mulai merasakan pergerakan peliputan A Musical Promenade yang lebih bergeliat dengan semakin aktifnya contributorship di A Musical Promenade.

Adalah kebijakan A Musical Promenade agar setiap kontributor tidak mengulas pergelaran di mana sang kontributor tersebut terlibat secara aktif baik sebagai penampil maupun sebagai pelaku pendukung pertunjukan. Maka, kemarin ketika Managing Editor Michael Mulyadi membantu memoderasi diskusi PMJ, kebetulan hadir kontributor A Musical Promenade, Teo Minaroy yang kemudian mengambil inisiatif untuk mengulas acara tersebut yang dapat Anda baca pada terbitan hari ini.

Dengan semakin aktifnya kegiatan pertunjukan di bulan Agustus, kontribusi akan semakin aktif lewat tulisan-tulisan kontribusi teman-teman di ruang A Musical Promenade ini. Kamis dan dua pergelaran di hari Minggu, akan diliput oleh dua orang, Teo dan Michael yang akan berbagi tugas peliputan. Untuk pergelaran Jumat akan hadir seorang kontributor tamu untuk peliputan tersebut. Siapakah orang tersebut, tunggu saja kabarnya…

Peliputan akan semakin bergeliat sejalan dengan geliat seni di sekitar kita. Dan A Musical Promenade akan menjadi medium terdepan untuk menangkap dan meliput pergerakan seni terutama seni musik kita.A Musical Promenade Logo

About mikebm (1163 Articles)
An arts journalist, a conductor, an educator, a young arts manager whose passion drove him to leave a multinational IT cooperation to study Arts Administration and Cultural Policy in London and went back to Indonesia to build the scene there.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: