Kabar Terkini

Terimakasih dan Mari Bekerja!


Promenaders, demikianlah saya perkenalkan 3 Lead Contributor untuk A Musical Promenade pada kesempatan ini yang akan mengulas lebih jauh dan mendetail tentang musik seni di Indonesia, khususnya Jakarta dan Bandung.

Kembali saya mengucapkan terimakasih pada tiga orang Lead Contributor kita atas komitmennya berbagi waktu, uang dan tenaga untuk membagikan ilmu dan pandangannya secara berkala di A Musical Promenade ini:

Dalam minggu ini, kami akan mengadakan rapat kerja sekaligus kopi darat untuk pertama kalinya untuk merekatkan diri dan saling berbagi pengalaman untuk A Musical Promenade dan jurnalisme musik yang lebih baik.

Dengan ini saya berharap keaktifan dan gelora perkembangan musik seni di Indonesia bisa terpotret dan terdokumentasi. Pun perspektif kita juga bisa lebih luas dan paling tidak menjadi platform awal kemajuan Indonesia kita ke depan. Saya juga mengucapkan terimakasih pada para kontributor lepas yang telah mengirimkan tulisan dan pandangannya untuk musik Indonesia selama beberapa bulan terakhir.

Pun saya mengundang teman-teman seniman, pemerhati musik dan budaya untuk berbagi ilmu dan opini lewat medium ini kepada kawan-kawan Promenaders di sini. Silakan mengirimkan tulisan Promenaders ke michael_budiman[at]yahoo[dot]com untuk dapat kami terbitkan di blog ini. Indonesia yang pertunjukan praktisnya berkembang juga harus dibarengi dengan pertumbuhan pemikiran yang juga tidak kalah berkembang. Saat ini saya juga sudah menerima kesediaan beberapa orang sahabat yang juga pemikir dan pemusik handal untuk membagikan pengalamannya di blog ini dalam tulisan. Bagi teman-teman, ditunggu yah tulisannya!

A Musical Promenade berkomitmen untuk menjadi katalis dan tempat pembibitan pemikiran dan kritik seni tersebut, dan membangunnya bersama. Wah pasti seru nih!

Life is good when we build it together.

Salam,

Michael Mulyadi
Pendiri & Pemimpin Redaksi

About mikebm (1163 Articles)
An arts journalist, a conductor, an educator, a young arts manager whose passion drove him to leave a multinational IT cooperation to study Arts Administration and Cultural Policy in London and went back to Indonesia to build the scene there.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: