Kabar Terkini

Seminggu bersama Pekan Demokrasi Seni


Dari hari Senin ini, kita akan berangkat untuk membahas bersama topik yang menarik sepanjang minggu, yakni Demokrasi dalam Seni. Sebuah topik yang menarik dikarenakan menjadi potret pembebasan seni yang semula hanya dinikmati segelintir orang lalu kemudian perlahan berevolusi menjadi sebuah seni bagi dan untuk rakyat. Seni menjadi bagian dari identitas kebangsaan pun hanya bisa lahir dari proses demokrasi ini dan hanya akan terjadi apabila proses demokratisasinya berhasil dan seni tersebut menjadi bagian dari kearifan masyarakat umum.

Beberapa tulisan sudah dikumpulkan untuk mengisi Pekan Demokrasi Seni ini. Dan akan dibuka oleh tulisan Aditya Setiadi di hari Senin tanggal 19 Oktober dan ditutup dengan tulisan saya di akhir pekan nanti. Selamat membaca dan mari berdemokrasi juga dengan mengutarakan pendapat Anda!

About mikebm (1163 Articles)
An arts journalist, a conductor, an educator, a young arts manager whose passion drove him to leave a multinational IT cooperation to study Arts Administration and Cultural Policy in London and went back to Indonesia to build the scene there.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: