Kabar Terkini

Operasional Update: Kerjasama


Pembaca A Musical Promenade sekalian,

Mungkin ketika Anda berkunjung ke halaman ini beberapa waktu lalu menemukan ada yang lain dari halaman A Musical Promenade di sisi kanan laman ini.

Sebagai sebuah media, A Musical Promenade mengandalkan keterlibatan banyak pihak untuk mendukung jurnalisme musik klasik di Indonesia agar tetap independen dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pembaca. Dari segi tulisan, kontribusi ilmu dan tulisan yang berharga dari kontributor utama Teo Minaroy, Hazim Suhadi, Airin Efferin dan kontributor Christ Billy bersama tulisan redaktur Michael Mulyadi menjadi sajian kunci A Musical Promenade. Demikian pula dengan kontribusi dari kontributor tamu. Kesemuanya menyumbangkan tenaga dan waktu untuk meliput peristiwa dan pemikiran dalam musik sebagai relawan yang berharga bagi Musicalprom.

Demikian juga untuk operasional website, A Musical Promenade pun mengundang kerjasama berbagai pihak untuk berkontribusi dalam menjaga keberlangsungan dan independensi website ini. Jakarta Piano Gallery sebagai pembuka akan menulis advertorial selama sebulan tentang teknik memilih, menempatkan dan merawat instrumen piano grand, informasi yang penting bagi Anda yang ingin lebih tahu banyak tentang instrumen piano.

Berkaca pada situs crowdsourced seperti Wikipedia, kami mengundang pembaca untuk ikut serta mendukung keberadaan kami lewat kerjasama, donasi, kemitraan maupun kontribusi tulisan. Untuk lengkapnya dapat mengunjungi laman:
http://musicalprom.com/support-us/

A Musical Promenade tetap berkomitmen untuk memberikan pelaporan kehidupan musik klasik Indonesia terkini dengan akurat dan terpercaya lewat ulasan dan pengemukaan opini yang lugas dan membangun untuk perkembangan musik Indonesia yang lebih kritis dan cerdas untuk kepentingan bersama. Terimakasih atas kepercayaan pembaca kepada Musicalprom selama ini, Salam Musik!

About mikebm (1164 Articles)
An arts journalist, a conductor, an educator, a young arts manager whose passion drove him to leave a multinational IT cooperation to study Arts Administration and Cultural Policy in London and went back to Indonesia to build the scene there.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: