Kabar Terkini

DKJ Merilis Daftar Komponis dan Organolog


Hari ini Dewan Kesenian Jakarta merilis daftar komponis muda Indonesia yang akan meramaikan Pekan Komponis Indonesia 2016 yang bertajuk Musik Eksperimental Elektronik.Komite musik yang terdiri dari Anto Hoed, Aksan Sjuman, Anusirwan dan Otto Sidharta telah memilih 6 orang komponis dan 5 orang organolog untuk tampil dalam Pekan Komponis Indonesia 2016 setelah proses seleksi yang diadakan lewat jalur aplikasi yang dibuka beberapa waktu lalu.

Enam komponis ini akan berkesempatan untuk menampilkan karya mereka di Pekan Komponis Indonesia kali ini dan para organolog dapat pula memamerkan instrumen musik hasil inovasi mereka dalam acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 3-5 Oktober 2016 ini di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki.

Acara ini akan pula diikuti talkshow Meja Bundar Musik yang diinisiasi tahun lalu dan sesi masterclass yang terbuka untuk umum dan gratis.

Berita lengkap dapat dilihat website Dewan Kesenian Jakarta.

About mikebm (1163 Articles)
An arts journalist, a conductor, an educator, a young arts manager whose passion drove him to leave a multinational IT cooperation to study Arts Administration and Cultural Policy in London and went back to Indonesia to build the scene there.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: