Kabar Terkini

Microsoft Berjualan Surface dengan Musik


Microsoft baru saja merilis produk terbarunya, Surface, yakni salah satu perangkat baru display interaktif yang didukung teknologi Microsoft dengan layar sentuh dan stylus pintar bernama ‘pen’.

Dan untuk membuktikan kepintaran dan beragam kemungkinan yang bisa dijelajah lewat perangkat ini adalah dengan musik simfoni di mana sekelompok komponis berkolaborasi bersama-sama menyelesaikan sebuah karya pendek orkes kamar secara cepat dan langsung masuk dapur rekaman. Kompleksitas yang dikemas dengan sederhana?

Microsoft pun menyusul Apple tahun lalu yang menggunakan musik simfonik, komponis Esa-Pekka Salonen dan proses kreatif penulisan karya musik sebagai ujung tombak promosi fitur teknologi. Ketika memproses kata adalah biasa, musik sepertinya masih punya nilai misteri yang tinggi di mata para teknokrat di raksasa teknologi yang mampu mengangkat nilai sebuah produk.

About mikebm (1165 Articles)
An arts journalist, a conductor, an educator, a young arts manager whose passion drove him to leave a multinational IT cooperation to study Arts Administration and Cultural Policy in London and went back to Indonesia to build the scene there.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: