Kabar Terkini

Menyambut Kontributor Utama Vincent Wiguna 


Redaksi menyambut kehadiran Vincent Wiguna yang saat ini melengkapi jajaran kontributor utama di MusicalProm. Sebagai seorang musisi, pianis dan konduktor muda ini telah aktif membagikan pengalamannya menonton konser dan mengulas penampilan musisi di MusicalProm sejak beberapa waktu yang lalu dan tulisannya yang tajam dan ringkas selalu menarik untuk disimak. Usianya yang tergolong belia tidak mengurangi ketajamannya dalam menyikapi berbagai peristiwa musik seni di Indonesia, sebuah keberanian maupun insight yang langka saat ini di dunia jurnalisme musik seni di Indonesia.

Sebagai musisi, Vincent tidak hanya aktif sebagai anggota paduan suara namun juga memimpin berbagai pertunjukan baik sebagai direktur musik maupun dirigen dan aktif menggerakkan berbagai organisasi musik pelajar dan meretas batas-batas baru. Kecakapannya sebagai pianis juga membawanya bertemu dengan berbagai musisi handal dan memperkaya pengalamannya di atas panggung dan melihat beragam perspektif dunia musik Indonesia. Alumnus pendidikan piano Yayasan Musicorum ini kini juga mulai aktif dalam penggarapan musik dunia teater yang penuh warna. Untuk lengkapnya, baca profil Vincent di laman ini.

MusicalProm mengucapkan selamat datang kepada Vincent Wiguna dan berharap Vincent berbagi pengalaman dan perjalanannya bersama para pembaca MusicalProm.

MusicalProm akan semakin seru pastinya!

Iklan
About mikebm (1289 Articles)
An arts journalist, a conductor, an educator, a young arts manager whose passion drove him to leave a multinational IT cooperation to study Arts Administration and Cultural Policy in London and went back to Indonesia to build the scene there.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: