Kabar Terkini

Menyambut JC Pramudia Natal


Minggu ini MusicalProm menyambut JC Pramudia Natal dalam jajaran kontributor spesialis yang akan membahas tentang pendidikan musik. JC sendiri adalah seorang pendidik musik sekolah dan juga pengajar instrumen. Sebagai seorang musisi, ia juga aktif di dunia paduan suara. Lulusan sarjana humaniora Sastra Jawa Universitas Indonesia ini juga seorang yang aktif dalam menjelajah pemahaman bermusik dan interelasinya dengan praktek pendidikan. Sebagai seorang pendidik yang juga berpengalaman menjalani studi secara otodidak, JC tentunya akan dapat membagikan pengalamannya sebagai seorang yang beranjak dari dunia otodidak yang kemudian berguru dengan banyak pelaku musik.

Sebagai seorang praktisi, JC akan menggarap rubrik khusus tentang pendidik-pendidik musik di Indonesia dan akan berbagi mengenai keseharian dan juga pengalaman para pendidik musik ini dalam menghadapi keseharian sebagai pengajar dan juga seorang musisi. Mereka juga akan berbagai falsafah pendidikan yang tentunya akan melengkapi pengetahuan para pembaca dan juga para pendidik musik kita.

Profil lengkap JC dapat diintip di sini.

Selamat datang JC, kita tunggu baru tulisan-tulisan dari JC Pramudia Natal untuk rubrik baru kita.

Iklan
About mikebm (1247 Articles)
An arts journalist, a conductor, an educator, a young arts manager whose passion drove him to leave a multinational IT cooperation to study Arts Administration and Cultural Policy in London and went back to Indonesia to build the scene there.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: