Kabar Terkini

Kaprodi Baru untuk UPH Conservatory of Music


Terhitung awal Juli ini, Conservatory of Music Universitas Pelita Harapan memilih Kepala Program Studi Musik yang baru, Delicia Mandy Nugroho, M.Mus.. Mandy menggantikan Antonius Sugeng Priyanto, M.Mus  yang sebelumnya merangkap tugas Kepala Program Studi Musik dan Dekan Fakultas Ilmu Seni. Kini Antonius akan memegang satu posisi sebagai Dekan dibantu oleh Mandy sebagai Kaprodi.

Delicia Mandy Nugroho adalah seorang pianis alumni Universitas Pelita Harapan Conservatory of Music yang lulus di tahun 2014 dengan mayor piano dan konsentrasi musik gereja. Berbekal gelar sarjananya, ia melanjutkan pendidikan pascasarjana bidang Penyajian musik Piano di Texas State University, AS dan lulus di tahun 2016. Sekembalinya dari sana, Mandy memutuskan langsung kembali ke almamaternya dan karirnya meroket, dimulai sebagai pengajar tetap dan kemudian mengepalai bidang musik gereja dan kemudian setelah peminatan musik gereja direncanakan akan ditutup, memimpin peminatan musik edukasi dan kini per Juli ini menjadi Kepala Program Studi Musik di usia yang cukup muda.

Gebrakan apa sajakah yang akan diambil oleh Delicia Mandy Nugroho di tengah tantangan mengoperasikan program studi musik di Indonesia saat ini? Universitas Pelita Harapan adalah satu dari sedikit perguruan tinggi di Indonesia yang memiliki program studi musik dan kepemimpinan seorang kaprodi pun menjadi faktor yang cukup penting untuk kemajuan organisasi.

Iklan
About mikebm (1265 Articles)
An arts journalist, a conductor, an educator, a young arts manager whose passion drove him to leave a multinational IT cooperation to study Arts Administration and Cultural Policy in London and went back to Indonesia to build the scene there.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: