Kabar Terkini

Biga Mundur Diri sebagai Solois IYCO karena Administrasi


Giovani Biga, pemain biola muda Indonesia, mengundurkan diri sebagai solois biola dalam konser Indonesia Youth Chamber Orchestra karena persoalan administrasi penyelenggaraan Konser ‘Kita Indonesia’.

taken 6:52pm, 25 Oktober 2017

Sebagai salah satu talenta musik muda menjanjikan Indonesia, Giovani Biga telah terlibat dalam berbagai orkestra di Indonesia dan dalam setiap kepulangannya, ia kerap menjadi solois dan bintang dalam berbagai orkestra di Indonesia.

Kesempatan kali ini, sedianya Giovani Biga akan menjadi solois dalam konser ‘Kita Indonesia’. Namun menurut informasi yang didapat dari pihak solois, pihak penyelenggara telah melakukan beberapa pelanggaran administratif yang akhirnya berujung pada pembatalan surat kesepakatan kerja di antara keduanya. Penyelenggara tidak dapat dimintakan pendapatnya melalui telepon.

Iklan
About mikebm (1310 Articles)
An arts journalist, a conductor, an educator, a young arts manager whose passion drove him to leave a multinational IT cooperation to study Arts Administration and Cultural Policy in London and went back to Indonesia to build the scene there.

10 Comments on Biga Mundur Diri sebagai Solois IYCO karena Administrasi

  1. Alasan…gak profesional…talenta muda dr mn hahaha

  2. Saya rasa profesionalitas itu harus dilaksanakan oleh kedua belah pihak, baik penyelenggara maupun seniman itu sendiri… menjaga profesionalitas harus berasal dari dua pihak dan didasari kepercayaan satu sama lain. Saya rasa mungkin perlu klarifikasi jelas dari pihak penyelenggara.

  3. Administrasi udah turun, biaya pulang ke Indo udh ditanggung, orangnya udh nyampe Indo malah,.. malah mengundurkan diri dgn cara sepihak tanpa kordinasi dulu sama pihak penyelenggara, itu namanya professional???

  4. Menghancurkan mimpi-mimpi generasi muda bukanlah suatu bagian dari kontribusi pembangunan generasi muda Indonesia.

  5. Saya tahu benar Biga seperti apa orangnya. Di samping kemampuannya yang outstanding, namun secara attitude biga adalah sosok yg down to earth dan sangat professional. Justru saya juga tahu benar siapa si penyelenggara. Seorang penipu yang sudah membawa lari uang musisi-musisi. Saya acungkan jempol untuk Biga yang sudah berani memutuskan untuk mundur! Karena penipu ini harus dihentikan! Justru dia lah yang telah merusak banyak sekali mimpi2 anak muda!

  6. Saya tahu benar Biga seperti apa orangnya. Di samping kemampuannya yang outstanding, namun secara attitude biga adalah sosok yg down to earth dan sangat professional. Justru saya juga tahu benar siapa si penyelenggara. Seorang penipu yang sudah membawa lari uang musisi-musisi. Saya acungkan jempol untuk Biga yang sudah berani memutuskan untuk mundur! Karena penipu ini harus dihentikan! Justru dia lah yang telah merusak banyak sekali mimpi2 anak muda!

  7. Giovani Biga i am with you! Saya fans berat dia. (Diem2 sih cuma dari instagram) Dan sempet kaget juga melihat nama dia ada di poster tersebut. Karena memang penyelenggara terkenal gak bener sih. Jadi wajar kalo Giovani mengundurkan diri. Jadi saya menghargai keputusan dia

  8. Go Biga!!!! My respect goes to you! Akhirnya Biga mengundurkan diri dari kerja sama dengan itu orang. Dengan itu, publik yang sebelumnya tidak percaya bisa percaya karena keputusan dari Biga. Mari teman2 bantu Biga!

  9. Biga, what a big guy with a big heart ! Salut. Indonesia is proud of having you. Dengan ini semoga penyelenggara yang sudah menipu banyak orang itu kapok. We got your back giovani!

  10. Dathruthandjustice // 27 Oktober 2017 pukul 2:20 pm //

    Gue rasa itu yg komen negatif diatas si Dewi Atmodjo tuh. Alias si penipu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: