Kabar Terkini

Konser IYCO Pindah Hari


Konser ‘Kita Indonesia’ yang diselenggarakan oleh IDCamp dengan Indonesian Youth Concert Orchestra yang sedianya diselenggarakan hari ini pukul 16:00, dikabarkan berpindah hari.

Setelah sebelumnya solois Giovani Biga mengundurkan diri karena persoalan administrasi, kabar hari ini didapat bahwa konser Indonesian Youth Concert Orchestra akhirnya berpindah hari menjadi tanggal 5 November, hari minggu depan atas kesepakatan bersama pengelola gedung konser dan manajemen orkestra.

Per malam ini belum ada kabar jelas mengenai nasib para musisi muda dari luar Jakarta yang terpaksa menambah waktu tinggal mereka di Ibukota untuk menantikan jadwal pertunjukan. Sebagian dari pemain Indonesian Youth Concert Orchestra berasal dari luar kota dan tentunya adalah hal yang tidak biasa untuk menambah waktu kerja di luar pekan yang sudah ditentukan sebelumnya, terlebih penggeseran ini tergolong mendadak.

Belum juga ada kabar mengenai pengembalian tiket ataupun pengelolaan penjualan tiket akibat proses penjadwalan kembali ini. Besar kemungkinan penonton diminta untuk memindahkan langsung jadwal.

Update terbaru http://musicalprom.com/2017/10/30/aula-simfonia-mengambil-langkah-keras-atas-idcamp/

Iklan
About mikebm (1302 Articles)
An arts journalist, a conductor, an educator, a young arts manager whose passion drove him to leave a multinational IT cooperation to study Arts Administration and Cultural Policy in London and went back to Indonesia to build the scene there.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: